Ayo Belajar Bahasa Mandarin…!!!

Standar

Ayo Belajar Bahasa Mandarin…!!!

Kali ini saya akan mencoba untuk membagi ilmu yang saya peroleh di sekolah, yaitu BAHASA MANDARIN…

Sebenarnya saya sendiri juga belum bisa sih, saya saja baru belajar sekitar 1.5 tahun.Tapi, apa salahnya untuk mencoba berbagi ilmu ?

Untuk itu, saya juga meminta tolong kepada pembaca, untuk membenarkan kesalahan – kesalahan di sini. Saya akan menerima dengan tangan terbuka segala kritik, saran, dan pembetulan yang pembaca berikan.

O ya, rencana nya pembelajaran mengenai Bahasa Mandarin ini akan berlanjut ( Amien ).

Jadi, saya mohon do’a dan semangatnya…

Terima Kasih. Xiѐxie..

OK, sekarang kita langsung saja untuk memulai belajar BAHASA MANDARIN…!!!

Kali ini kita akan belajar mengenai kata ganti orang.

Saya                                                     : Wǒ

Kamu                                                   : Nǐ

Anda (Kamu yang lebih sopan)      : Nín

Dia                                                       : Tā

Kami / Kita                                          : Wǒmen

Kalian                                                  : Nǐmen

Anda semua (Kalian yang lebih sopan): Nínmen

Mereka                                               : Tāmen

Ayo Belajar Bahasa Mandarin…!!! kali ini, berakhir di sini.

Semoga saya bisa melanjutkannya lagi di lain kesempatan. Amien.

Sampai jumpa. Zaijian.

Tinggalkan Balasan

