Lemonade Mouth

Standar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Film ini di rilis tahun 2011 oleh Disney.

Menceritakan tentang kehidupan lima orang remaja. Yaitu Stella Yamada as lead guitar ; Wen Giiffor as Keyboardist ; Mo Banjaree as basist ; Charlie Degaldo as drummer ; Olivia White as singer. Mereka berlima memiliki latar belakang yang berbeda – beda. Stella yang merupakan keturunan jepang dan memiliki perbedaan fisik yang sangat mencolok dengan adik kembarnya. Kemudian sang keybordist, Wen, yang memiliki konflik dengan ibu tirinya, Sydney. Sang drummer, Charlie yang selalu dibanding-bandingkan oleh orangtuaya dengan kakaknya yang merupakan seorang pemain bola. Mo Banjaree, gadis india yang selalu mengekang keinginan ayahnya, yang mengininkan Mo menjadi gadis india pada umumnya.Dan yang terakhir Olivia, seorang gadis piatu yang tinggal bersama neneknya , karena ayahnya berada di penjara.

Kelimanya bertemu pertama kali akibat sang kepala sekolah memberikan detention. Lalu tanpa komando dari siapapun mereka memainkan lagu. Kemudian Stella memutuskan untuk mengajak keempat temannya berlatih bersama. Walaupun pada awalnya mereka menolak, tetapi mereka mencoba untuk melakukannya. Dan seperi yang di harapkan, latihan mereka pun sukses.

Kelimanya bertemu kembali di basement, dimana mereka pertama kali bertemu , untuk membicarakan nama untuk grup. Setelah melalui perdebatan, mereka akhirnya memutuskan untuk menggunakan  nama “Lemonade Mouth”, karena kelimanya memiliki hobi yang sama yaitu minum jus lemon yang terdapat di basement.

Cerita pun dimulai. Berawal dari Charlie yang terus menarik perhatian Mo, padahal saat itu Mo sedang bersama Scott, lalu konflik yang kian memanas antara Wen dengan ayahnya mengenai keberadaan ibu tirinya, selain itu Wen yang juga mulai menunjukkan ketertarikannya pada Olivia. Pengakuan Olivia mengenai ayahnya yang dipenjara kepada Wen.  Mon dan Scott yang mengakhiri hubungannya karena Mo menemukan Scott sedang bersama Jules. Lemonade Mouth yang bersaing dengan Mudslide Crush, yang salah satu personilnya adalah Scott.

Tidak hanya itu, mereka juga berhasil tampil di acara sekolah yang memperoleh sambutan hangat dari para mahasiswa dan juga larangan dari kepala sekolah untuk tampil kembali akibat tampilan mereka yang menyinggung mengenai kebebasan berekspresi yang sangat dilarang di Universitas tersebut.Akibatnya, mereka berencana untuk mengundurkan diri dari grup Lemonade Mouth. Dan tanpa di duga poster mereka terpampang besat di depan kafe. Sejak saat itulah mereka mulai menyanyi di cafe tersebut. Hingga akhirnya lagu mereka berhasil diputar di radio.

Berikutnya rencana akan di remove nya mesin lemonade yang selalu setia menemani mereka dalam beraktivitas. Yang berakibat kelimanya harus mendekam di penjara. Tapi, di baik itu semua, akhirnya mereka berhasil menemukan suatu titik cerah. Ayah Mo yang mulai mau menerima aktivitas Mo di Band, Keluarga Stella yang merubah pandangannya mengenai Stella dan menerimanya apa adanya. Wen yang berbaikan dengan ibu tirinya, dan Charlie yang dijemput oleh kakaknya yang sangat dibanggakan oleh kedua orang tua mereka, ternyata memperoleh nilai yang kurang memuaskan. Mereka berdua memutuskan untuk memberitahu orang tua mereka, bahwa inilah mereka, tidak bisa dibanding-bandingkan.

Malamnya, mereka mengikuti Kontes “Rising Star”, dan tentu saja disana mereka bersaing dengan Mudslide Crush. Ketika giliran mereka tampil, ternyata mereka tampil dengan sangat buruk. Scott yang merasa prihatin dengan keadaan tersebut memutuskan untuk membantu mereka dan seluruh penonton pun ikut menyanyi.

Setelah kejadian itu, Mo dan Scott pun berbaikan. Yah,, walaupun mereka tidak memenangkan kontes tersebut, tetapi mereka tetap dapat terkenal dan berhasil mengadakan konser.Dan sejak saat itu Scott menjadi anggota keenam Lemonade Mouth. Selain itu, Olivia dan Wen juga mengakui kepada publik bahwa saat ini mereka sedang menjalin cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s